Thursday, March 29, 2012

N-Light

Hai hai hai pengunjung blog ini as wwr wb,
kali ini gue mau share aplikasi penghemat batre n-gage(mungkin bisa juga buat s60v1-v2 hhe coba* aja), ni ku share soalnya banyak tmn-tmn gager yg nnyakin aplikasi penghemat batre Nmanya N-Light , artinya No Light, di terjemahin aja ya ^-^,
 ni fungsinya buat nonaktifin lampu LED, soalnya bnyk bgt tmn gue yg batrenya kembung, hamil, montok bohai dan aduhai gara* ngcas smbil ngame, klo gue sndiri dulunya
ntu lampu led gue lakban biar kagak menyilaukan pandangan mata, baru abis itu gue timbun pake kpadnya haha lumayan ntu catet ya buat tips n trick ;P


Ini N-lightnya , siap bersedia, Download,
abis tu share apalagi ya, oke ni dia mmm tapi di postingan yg berikutnya, gue mo browsing lagi, salam neter, salam gager, salam blieber, salam hangat, salam smuanya dweeh :)

No comments:

Post a Comment