Saturday, March 31, 2012

Review hp-hp saya

salam blogger, pa kabar ni ? sore-sore gini ujan turun terus di rumah gue, jdi dingin ini,
jadi sambil ngeposting gue udah pake selimut ama ngeteh ni, semua diborong dah.. o ya sekarang gue mau ngshare pengalaman bersama hp-hp gue yg totalnya ada 3, ni potonya
..


hp gue yg paling pertama itu hp nokia 5000d yg paling langsing n simpel, cuman ni hp ada kekurangannya yakni gak ada memori card slot


memori internal cuma 12 mb pula, jadi dulu itu gue kalo mo isi game harus hapus game lain dulu biar muat dianya T_T, tapi ada kelebihannya juga yakni kameranya lebih jelas n lebih cepet nangkep dari pada c2 ama c3(HP kakak)
lengkapnya yuk ke bwh lagi :)
HP pertama sampe yg sekarang (dari kiri ke kanan)


1. Nokia 5000d
[Gimana fotonya ?? pastinya sexy, langsing, bohay n aduhay haha :D] extra slim


dulu gue di beliin hp ini waktu sd, gue seneng banget waktu itu, n harganya 800an






dulu pertama dibeliin gue langsung cobain gamenya, tapi itu game aslinya namanya
tower blox, snake dan backgammn, gue mainnya ama kakak gue sambil lomba-lomba kalahin score, tapi lama-kelamaan, kira-kira 1-2 bulan, bosen juga gue mainin ntu aja, trus gue cari deh game-game siap download di google, trus sejak saat itu gue tau namanya WAPTRIK, MOBILE9, SEFAN.RU ama csannya, pertama download wuiih, gue mainin game model-modelan assassin creed ampe malem, gue udah seneng banget tu, maklum kan pertama kali download, tapi hp gue ini ada kelemahannya juga yakni gk bisa download lebih dari 500 mb :(

jadi kalo cari game musti yg kcil, dengil, kerdil, dekil, tu biar bs di mainin

2. Nokia c2-01



Oke sob kali ini diriku akan meluapkan tentang cerita yang terpendam erat dalam hati :p [LEBAY mode on]


pertamanya pegang hp ini waktu itu gue pegang kotaknya dulu :p(awal tahun 2010), ya pasti lah, trus pas tak buka wah jantung langsung cenat-cenut ama hp ni, soalnya gue belinya lewat majalah hp, trus udah nunggu lama ampe gerahhh ahh ahhh deh .... pokoke mantaf


Gue tunjuk hp ini soalnya fiturnya lebih lengkap dr hp lain misalnya 3G, ada HSDPA, kamera 3.2 mega pixel , trus ada aplikasi pengenalan suara(masukkin perintah berupa suara), n gak terlalu mahal pastinya mmm, Harganya 600an waktu itu murah kan haha (promosi ni :p)

kemarinan kan gue nggak pernah pake namanya micro sd, nah sejak ada hp ini gue jadi kenalan deh ama bang micro sd, gue liat di gallery ada folder musik pas tak buak, eh buka tu musiknya ada ratusan, ribuan, jutaan bahkan ratusan haha lebay, langsung aja gue stelin tu lagu ampe budek hihi, waktu itu gue baru tau namanya giga*an, n gue resmi jadi gamer soalnya


[MEMORI INTERNAL : 50 mb + MEMORI card 2 giga] mantep buat isi game java yg rata-rata 1mb ke bwh , pertama pegang hp itu gue makenya nggak pernah bosen ampe setengah taon, bahkan ampe sekarang gue ngeposting rasa cinta ku memudar cuma sedikit :)


3. Nokia N Gage qd


Dan hp yg terakhir gue beli adalah jreengg, N-gage qd, lho, padahal kan ini hp keluarnya jauh lebih awal drpada hp di atas, ya kan ini ma hp 80-an hihi, tepatnya sih 2005 sih.

mau tau ceritanya cekiprett..

walaupun ini hp nokia keluaran awal, tapi gue baru tau ini hp awal 2012 kemarin jiahaha :D,

kemana aja ???

yang jelas yg buat gue tertarik ama asmara pujangga belahan jiwa pandangan pertama (preeet)

ini adalah gamenya yg 3d maklum dulu gue dpt game 3d aja dah lompat-lompat(maklum masi gaptek) di hp n gage ini malah gue dapet game HD, wuiih grafiknya keren walau dengan resolusi yg kecil, gue dulu belinya SECOND di temen, tapi alhamdulilah gk ada yg rusak sistemnya :), trus waktu itu gue seneng banget dapet hp yg bodynya unik daripada yg lain, trus gamenya bagus tenan.

waktu itu game favorit asphalt, ama game-game di menu yg gk terlalu bagus, lama-kelamaan

sekitar 1 bulan bosen juga main game itu-iu doang, trus gue iseng-iseng format mmc, ehh semua gamenya malah ilang T_T, gue sedih bukan main, akhirnya besok-besok gue nanyak temen cara isi game di situ, katanya bawa ke konter aja, ya udah pas smpet keluar rumah(maklum orang sibuk :p), gue pergi ke mall ama kakak, gue terus beli game 4+fileman,[aslinya 3 game 10.000 tapi gue minta diskon + fileman gratis :D] 10.000 pun terpajang :)

ini gamenya waktu itu [asphalt,cnk,ghostrecon sama spiderman 2], udah lewat bbrapa hari gue ke situ lagi 2 minggu kemudian, gue ambil bbrapa game tp setelah itu game ghostrecon jadi gk bisa T_T, gue belum tau waktu itu kalo itu gara-garanya libs yg bentrokan, tawuran, lempar-lemparan telur n batu, haha lebay setelah itu gue buka ghostrecon berkali-kali tp ttp gak bisa alhasil dari situ gue mulai cari game n gage di internet waktu itu gue nemu situs namanya fliibi, next gue cari aplikasi n gage, cari pengetahuan baru n tips n trick all about n gage, mampir ke blog para gager ampe gue terinspirasi buat bikin blog n ngshare aplikasi n gage, aplikasi symbian, aplikasi pc ,javagames, n sampe gue ngepost tulisan ini :)

Keep smile

3 comments:

  1. gokil ceritanya gan :D seruu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tu gan, ane ngkak bcnya :)

      Delete
    2. hahaha bener gan sekarang dah nambah lagi sama 7610, n70, ama samsung ace 2 :D

      Delete