Thursday, October 17, 2019

review aksesoris recommended xiaomi redmi 7a (untuk better grip)


makin ke sini gadgets yang rilis ke pasaran berdesain makin tipis dan licin, berbeda dengan awal-awal android masih gingerbread di tahun 2012, which is desain backdoor masih bertekstur dan banyak pula yang kesat
agar pemakaian dan grip genggaman lebih nyaman saya melengkapi hp ini
dengan
aksesoris yang nyaman & cocok untuk mudahin pemakaian


saat belum lama membeli hp ini, saya sempatkan hunting accessories xiaomi redmi 7a , kebetulan hp ini saya beli saat di regional saya dulu belum ada versi resminya, karena di eraphone pun belum ada, saat itu akhir agustus 2019 dan saya membeli yang versi distributor (global/china version), alhamdulillah selama pemakaian baik" aja, malah smooth juga dan lebih lagi chargernya sudah 10 watt, jadi ngecasnya hanya 2 jam, sedangkan yang versi resmi chargernya malah 5 watt,

oke langsung ke aksesoris yang saya pilih
secara garis besar aksesoris yang saya pilih meliputi

5 ring stand holder + 1 finger grip
2 softcase
2 flash disk otg & otg adapter
1 power bank leather texture Bcare 7800 mah

oke sekarang kita lihat lebih in depth ya

1. SPOTLITE strip case sleek protection

mulai dari softcase, saat di toko aksesoris yang notabene terlengkap di mataram saya tertarik dengan softcase spotlite strip case sleek protection , karena

- nyaman digenggam disamping itu juga terasa adem di tangan, packaging boxnya pun juga eye-catchy banget
semua slot antara headset, camera, speaker dan usb juga presisi banget
dan tombolnya sangat clicky
bagian dalamnya bertekstur seperti kapas dan overall softcase ini lentur, jadi untuk proteksi jatuh agak kurang
namun bagian atasnya cukup nutupin layar smartphone


dengan harga rp 39.000





2. UME black glass series

merupakan hardcase dengan tempered glass di belakang dan bagian dalamnya pun ada tekstur garis miring yang reflektif, hardcase ini memberi kesan elegan saat dipakai karena bagian belakangnya kaca, yang otimatis licin saat ditaruh di meja dan barang elektronik, namun kesat ditangan
case ini lebih protektif ketimbang softcase, saat digenggam terasa sudutnya tajam dan kaku,

minus hanya di tombolnya yang kurang clicky



bisa didapetin dengan rogoh kocek Rp 59.000




lanjut ke ring stand holder

pada softcase spotlite yang notabene teksturnya mirip busa, ss ring stand holder(panjang & tipis) nggak bisa merekat dengan sempurna, jadinya saya malah pakai ring stand holder metallic biasa yang harganya lebih murah dan malah lebih daya rekatnya

ada juga ring holder robot dengan desain tengkorak yang cool dan belum saya pasang, harganya 25k

untuk ring holder saya kurang rekomendasi yang tumpuannya dipinggir (misal yg kebetulan bertuliskan asus) karena akan mengurangi keseimbangan(mudah goyang)

lalu ada lagi magnetic function grip & stand (yang saya rekatkan pada hardcase ume black)
rp 29.000

paling terakhir ada otg adapter yang sayangnya agak overprice yakni rp 20k

dan 2 usb sandisk dual drive m 3.0 yang masing" 16 gb
yang hitam lumayan awet, sudah 3 tahunan, kadang kena cipratan pun masih work
yang silver bnib pemberian instrktur saya


ada juga power bank 7800 mah yang saya dapatkan ketika ada give away desain kemerdekaan terbaik di kelas, saat itu ada pemateri dari perindustrian

powerbank ini bisa digunakan untuk sekali pengecasan redmi 7a saya, sebelum akhirnya tinggal 1/4 lightnya yang kedip, meski begitu jarang saya pakai juga karena redmi sendiri baterainya sudah awet

sekian post kali ini semoga bermanfaat
terimakasih sudah berkunjung & see ya next time !!!

No comments:

Post a Comment