Thursday, May 9, 2013

Vector Full

Vector full buatan nekki emang gak bisa dipungkiri merupakan game
arcade action best selling yang termasuk jajaran top paid di googleplay, game ini termasuk time killer ampuh yang bikin gue melek ampe jam 1 malem, terpaksa deh gue bilang double woww, banyak trik yang ada di dalem game ini, kata developnya sih 100+ tapi gak yakin, mungkin 70-an ya (kayak game shaunwhite sb)..
honestly saya sendiri termasuk pecinta parkour, well walaupun baru
bisa roll, wallspin, reverse vault, obstacle vault, barrel vault(semua orang mungkin bisa ya?), dan monkey vault yang paling sering sy praktekin di meja sekolahan :D

ini kali pertama saya review game di hp android saya, maybe karena
game ini lumayan entertaining ya jadi berikut rewiew saya.
Dari storylinenya
mirip banget sama game shaunwhite pc, dimana dunia dikontrol oleh suatu perusahaan, dan semua orang diharuskan pake jas dan baju kantoran, dan misi kita di game shaunwhite adalah buat ngehancurin pengaruh perusahaan tsb, dan ngubah dunia abu-abu jadi dunia yang bebas dan berwarna
bedanya digame vector full kita gak perlu pengaruhin orang biar bebas dari pengaruh perusahaan pengontrol, tapi cuma untuk lari menyelamatkan diri dari security yang ngejar kita

Dari gameplaynya
menurut saya game ini adalah kolaborasi dari game yamakashi masters dan game runner 626... kenapa??, cuz udah jelas kan kita diajak buat keluarin trick-trick parkour kaya di game yamakashi, dan juga diakhir tiap misi di game vector full sama dengan game runner 626, akhir balapan pasti pintu ketutup sehingga lawan gak bisa lewat dan akhirnya ngos-ngosan pasrah menyerah, dan 1 lagi, both of them dimaini cuma pake 1 jari, terserah mau jari manis, atau jari tengah(asal punya jari)

Grafik
yah grafik masih pas-pasan tapi bisa makan 104mb dari ram, wah hebat pisan ni game euy, no offense deh
tapi liat tampilan yang kayak gini gak terlalu mainstream yeah




Item
masalah item udah keliatan kalo tampilannya emang item, haha buakan masalah tampilannya tapi barang-barang yang unlockable dikit pisan, gadget cuma 2, clothes cuma 3, well maklum lah ini game baru v 1.0
ni screenshot di hp saya


terAkhir , game ini punya gameplay asik tapi, ada beberapa kekurangan yaitu, gak ada mode endlesly, seperti game temple run, atau aby escape
dan gak ada multi touch untuk trick seperti di game riptide Gp,
jadi trick keren, otomatis cuma bisa digunakan ditempat tertentu
Sebenernya sih mau tulis review di Google Play, tapi kan sy download gk dr sono, melainkan download free, hehe
Overall good game, berminat?    
                                               "download gratis" 49mb apk

1 comment: